You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangjambe
Desa Karangjambe

Kec. Padamara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Sistem Informasi Desa Karangjambe ini masih dalam tahap pengembangan

RAPAT PERSIAPAN PERINGATAN HUT RI KE-78 BERSAMA KARANG TARUNA “MUDA KARYA”

Administrator 27 Juli 2023 Dibaca 394 Kali
RAPAT PERSIAPAN PERINGATAN HUT RI KE-78 BERSAMA KARANG TARUNA “MUDA KARYA”

KARANGJAMBE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Pemerintah Desa Karangjambe mengadakan rapat persiapan peringatan HUT RI ke-78 bertempat di aula balai Desa Karangjambe, Rabu (26/7).

Rapat dihadiri unsur Pemerintah Desa Karangjambe, Karang Taruna, PKK, PKRT, RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Karangjambe. 


Kepala Desa Karangjambe Sunardi menyampaikan, dengan meredanya wabah Covid-19, kita berencana mengadakan kegiatan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78. Pelaksana kegiatan diserahkan kepada Karang Taruna. Ketua Karang Taruna Muda Karya, Jarwoto menyampaikan terimakasih kepada perwakilan pemuda yang telah  menyempatkan waktu untuk hadir dilanjutkan dengan pembentukan panitia peringatan kemerdekaan RI ke-78 dan menentukan apa saja kegiatan yang akan dilaksanakan. Ketua Karang Taruna berharap kepanitiaan diambil dari semua wilayah.


Peringatan HUT RI Ke-78 kali ini menjadi peringatan yang sangat dinantikan oleh warga masyarakat Desa Karangjambe dikarenakan sudah beberapa tahun tidak ada kegiatan tingkat desa karena adanya pandemi Covid-19.
Dengan adanya peringatan HUT RI Ke-78 ini diharapakan dapat meningkatkan rasa nasionalisme warga desa Karangjambe. (Tw/Rs)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image