You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangjambe
Desa Karangjambe

Kec. Padamara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Sistem Informasi Desa Karangjambe ini masih dalam tahap pengembangan

REORGANISASI DAN PENGHARGAAN KADER POSYANDU

Administrator 21 Januari 2023 Dibaca 116 Kali
REORGANISASI DAN PENGHARGAAN KADER POSYANDU

KARANGJAMBE - Kader Posyandu Desa Karangjambe melaksanakan reorganisasi dan pemberian penghargaan pada hari Sabtu (21/01) bertempat di Aula Balai Desa Karangjambe. Acara dihadiri oleh  Kepala Desa Karangjambe, Sunardi dan Ketua TP-PKK Desa Karangjambe, Ny. Sumarinten serta Kader Posyandu dan anggota PKK Desa Karangjambe. 

Reorganisasi Kader Posyandu dilaksanakan karena telah berakhirnya masa jabatan pengurus yang lama sesuai dengan surat keputusan Kepala Desa Karangjambe.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Karangjambe, Sunardi menyampaikan terima kasih kepada para kader posyandu yang telah berakhir masa jabatannya atas kerjasama dan pengabdiannya kepada Desa selama ini sehingga posyandu dapat melaksanakan program-programnya  dengan baik. Kepala Desa juga mengucapkan selamat kepada kader posyandu yang terpilih pada periode yang baru  dan berharap semoga dapat mengemban tugas dengan baik serta dapat menyesuaikan diri dengan kader posyandu di mana ditugaskan.

Acara berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan untuk kader posyandu yang purna tugas serta pemberian surat keputusan Kepala Desa untuk kader posyandu yang baru terpilih.(rs/tw)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image