You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangjambe
Desa Karangjambe

Kec. Padamara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Sistem Informasi Desa Karangjambe ini masih dalam tahap pengembangan

Minggu Sehat dengan Kegiatan Posyandu Remaja

Administrator 14 Januari 2024 Dibaca 110 Kali
Minggu Sehat dengan Kegiatan Posyandu Remaja

Karangjambe - Masa remaja merupakan masa yang rentan dengan berbagai permasalahan. Baik masalah pribadi, keluarga maupun lingkungannya karena pengaruh perkembangan zaman. Oleh karena itu, perlu ada pendampingan dan pembinaan agar remaja tidak terjerumus kepada hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.


Sebagai bentuk kepedulian kepada generasi remaja, pemerintah menghadirkan posyandu remaja untuk mendampingi para remaja melewati masa-masa krusial dalam hidupnya. Salah satunya adalah posyandu remaja Pinangsari Desa Karangjambe. Pada hari Minggu (14/1) bertempat di aula Balai Desa Karangjambe diadakan kegiatan posyandu remaja.

Acara ini dihadiri oleh 60 an remaja se-Desa Karangjambe didampingi Bidan desa, Kader Pembangunan Masyarakat dan kader posyandu remaja Desa Karangjambe. Kegiatan meliputi penimbangan badan, ukur tinggi badan, tensi dan cek gula darah. Kegiatan kali ini cukup mendapat antusiasme dari para remaja dibanding kegiatan bulan sebelumnya. Kegiatan ini rutin diadakan setiap bulan, oleh karenanya diharapkan para remaja usia 12 - 17 tahun di Desa Karangjambe bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.(Rs/Bn)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image