You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangjambe
Desa Karangjambe

Kec. Padamara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Sistem Informasi Desa Karangjambe ini masih dalam tahap pengembangan

Momen Syawalan, Pemdes Karangjambe Adakan Halal Bihalal

Administrator 28 April 2024 Dibaca 56 Kali
Momen Syawalan, Pemdes Karangjambe Adakan Halal Bihalal

KARANGJAMBE - Pemerintah Desa Karangjambe mengadakan acara Halal Bihalal dengan mengundang Lembaga Desa dan Tokoh Masyarakat. Acara yang diadakan pada Sabtu (27/4) bertempat di Aula Balai Desa Karangjambe dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan lembaga-lembaga yang ada di desa dan juga para Tokoh Masyarakat agar terbangun sinergi yang positif di masa yang akan datang.

WhatsApp Image 2024-04-29 at 14-39-09  

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Karangjambe, Sunardi menyampaikan terima kasih kepada undangan yang hadir dan menyampaikan ucapan selamat idul fitri serta permohonan maaf atas nama Pemerintah Desa Karangjambe. Sunardi juga menyampaikan beberapa perkembangan positif yang dicapai oleh Desa Karangjambe dan mengajak kepada seluruh elemen untuk mendukung program-program Desa ke depan agar tercapai kemajuan yang diinginkan.

IMG-20240428-WA0008 

Kesempatan juga diberikan kepada Ketua BPD Desa Karangjambe, Catur Andiyanto mewakili Lembaga Desa untuk menyampaikan ucapan selamat idul fitri dan permohonan maaf kepada Pemdes.

Seperti tahun lalu Hikmah halal bihalal tahun ini disampaikan oleh Ustadz Subardi, ST, imam masjid Nurul Huda Desa Karangjambe. Beliau menyampaikan pentingnya silaturahim dan membahagiakan sesama. Beliau juga menghimbau kepada hadirin untuk medukung program Pemerintah Desa dan mengingatkan bahwa wajar jika masih ada kekurangan dalam pelaksanaan program Desa, sebab menurut beliau tiada gading yang tak retak. Maka masyarakat dihimbau untuk mendukung Pemdes guna meningkatkan program yang sudah berjalan dan menambal kekurangan yang masih ada.

Acara halal bihalal diakhiri dengan do'a, salam-salaman yang diikuti oleh undangan yang hadir dilanjutkan dengan ramah tamah, menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia. (RS/BN)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image